Jumat, 03 September 2010

Pengen ke Glodok

Jadi gini......walopun gua punya darah Cina,tapi gua belom pernah ke Glodok,padahal gua pengen ke sana liat ke kiri-ke kanan semuanya Teletubbies, ada yang merah,Kuning ampe Ijo(yang Ungu udah dikeluarin gara-gara kasus narkoba ama ngerampok Bank,belakangan diketahui dia transgender) eh,salah,ini TMII maksud gua liat ke kiri-ke kanan semuanya barang-barang murah yang 'Made in China' trus orang-orangnya yang bersahabat ampe gua inget dialog waktu bapa gua nawar buat beliin gua Gemboy.bapa:"Koh,yang ini berapa ya?" Penjual Cina:"aah,yang ini dua setengah saja laaaah" Bapa:"ga bisa nawar lagi koh?" Penjual Cina:"Aduuuuuh yang ini udah mentok lah pak,kesian kita laaaah,ini kita Impor langsung dari Cina" bapa:"yaaah Koh,di toko sebelah ga sampe segininya,harganya 2 juta,masih bisa di nego lagi" Penjual Cina:"aduuuuh bapa ini mau beli atau mau lihat-lihat barang aja haaaaa?" bapa"mau beli koh,tapi kan bisa lebih murah lagi" Penjual Cina"Aduuuuuh bapa ini kalau tidak punya uang ngaku saja haaaaaa,pokonya harga ini udah mentok laaaah,kalo mo beli-beli kalo ga mau ya sudah pergi sana laaaah" ya,sekiranya gitu,akhirnya bapa gua ga jadi beli ama tu abang Cina penyakitan Ooh iya satu lagi: Jika ada kesamaan nama tokoh,tempat dan cerita,itu hanya kebetulan saja,cerita ini hanya karangan belaka,dan sudah lulus sensor setelah diperiksa dan di sunting oleh Roy Suryo selama 2 bulan 3 Minggu,dilarang memperbanyak,mengurangi,atau memotong cerita ini,atau akan dikenakan denda RP500 perak dan berlibur bersama Roy Suryo and Friends ke Kuta Bali

jadi intinya adalah:gua pengen ke Glodok,jadi tolong,yang baca blog ini trus mo ke Glodok ajak-ajak gua yak jangan lupa pake helem yak!

4 komentar: