Jumat, 24 September 2010

hampir basi

gara-gara Komputer gua rusak tadinya blog ini mo digusur ama satpol pp (Satuan Polisi Papa-Papa/satuan polisi bapa-bapa/the om-om/the Rock/Ahmad Dhani/Kambing/Mbeee) tapi untungnya ni Komputer bisa jalan lagi padahal udah Uzur tapi gara-gara di ketok Majik ama Mak Erot Bapa gua,jadi jalan lagi,trus karena ni Blog udah bisa gua maenin lagi,jadi pertama-tama gua mo bilang minal aidzin wal faidzin yak(Telat),Mohon maaf lahir batin,maafin kalo gua,ato blog ini banyak salah ama lo-lo semua,khususnya buat para Cina yang sering banget gua jadiin bahan buat ni blog,tolong jangan anarkis dengan buat Sumpit Festival 2010 dimana semua orang dari anak-anak ampe kambing,lomba makan bubur pake sumpit,hayo,gimana caranya?,gua juga ga tau,Dokter Boyke aja ampe buat buku tentang hubungan istimewa sumpit dengan bubur yang jadi bestseller Gramedia Taman Lawang tahun 2012,gara-gara udah mo bangkrut,trus stoknya cuma tu buku,bagi yang ikhlas maafin gua yak,kalo yang ga sudi dikatain,silahkan ajib-ajib sana ama Roy Suryo di dalem mobil goyang MM,silahkan periksa barang-barang berharga anda dan harga diri anda ketika bersama Roy Suryo,jika hilang kami tidak bertanggung jawab,silahkan cari taksi terdekat trus loncat dari jembatan Suramadu

Take it Easy Guys,it's all for fun,like those clown from Ancol's says "kita di sini menuntut kenaikan gaji!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar