Minggu, 05 September 2010

dimana ada Cina,pasti ada duit

pertama-tama gua mo bilang ke orang-orang yang menganggap dirinya Cina,mengklaim dia itu Cina ato emang beneran Cina,blog ini bukan buat Diskriminasi kaum-kaum Kuning Sipid Cina,karena saya sendiri Cina sebenernya ini semua cuma all for fun,jadi jangan dendam ama gua,gua ga mau mati kesodok Sumpit di Glodok kan ga lucu,gitu kalo ntar pas temen-temen,Sodara,ama keluarga gua pada ngelayat ada yang nanya "Bu,maaf anaknya meninggalnya kenapa ya?",trus ibu gua jawab "ketusuk sumpit bu" si ibu kaget sambil mangap kaya ikan Gurame yang lagi Sakarotul maut di filem Hidayah "Ooh,Astagfirullah kesian bener ya,dimana?" si ibu simpati,sampe hampir nangis,trus ibu gua jawab"di GLODOK bu",si Ibu Spontan bilang "HAHAHA MATI CINA YA?,HAHAHA" hening.......semua berhenti,yang lagi makan berenti makan,yang lagi ngobrol berenti ngobrol yang lagi kebelet,ya bisa dibilang 'Nyangkut' dulu,trus si ibu itu siuman abis kesurupan Siluman bekicot bersirip ikan berkepala jerapah langsung trus langsung bilang "Eh,maaf bu,tadi saya keceplosan,pamit dulu ya bu" dia langsung pulang,tapi ga selamat ampe rumah,kata orang-orang dia meninggal gara-gara mobilnya keserempet Odong-odong well......Shit happens.Oke,langsung ke topik aja,jadi gini,gua nulis Enteri ini soalnya gua sering meratiin orang-orang kalo di mol pas lagi nemenin emak,ternyata dari hasil Survei gua,gua kaget sendiri ternyata Roy Suryo itu transgender kebanyakan orang Cina yang ke mol,perginya ke mol2 bintanglima,yang di Jakarta-Jakarta itu kaya Pacific Place,FX,Plaza Indonesia,jarang-jarang gua liat orang Cina belanja bareng keluarga di MM,Giant,Superindo,dll jadi gua berani ngambil kesimpulan,orang Cina itu duitnya banyak,trus 'Smart Shoper' maksudnya jago milih mol yang jual barang-barang bagus yang murah,ato jago nyari barang yang bagus,tapi gua liat diri gua sendiri gua kalo ke mol paling jauh ke Bekasi Square,ke FX cuma 2 kali,ke Pasifik place gua cuma sekali,trus kalo dibilang banyak duit,duit gua abis buat beli beras,beli Pulsa aja nunggak,kalo 'Smart Shopper' gua jadi inget waktu gua nemenin ibu ama ade-ade gua ke Supermarket,gua disuruh beli beli apa aja yang gua mau,ampe gua bingung trus nanya "apa aja ma?,kan mahal" trus ibu gua bilang "iya,gapapa,udah ambil aja" trus gitu udah belanja muter-muter trus ngerasa udah cukup gua balik ke ibu gua,trus ibu gua kaget,trus tarik napas(sambil Istighfar) trus bilang "Riz,ini sih di Superindo juga ada",gua bengong,trus liat belanjaan gua,gua cuma beli aqua botol keripik-keripikan,ama Fruit tea botol,satu-satunya yang gua pikir di bekasi ga ada cuma rumput laut trus gua lemes,kepler,ampe rumah gua Istighfar,trus beli Baygon gara-gara obat nyamuk di rumah gua abis ya,jadi gara-gara gua penasaran gua coba liat-liat ciri-ciri Cina yang mencolok lagi,akhirnya kebetulan gua ke Artha Gading,trus liat ada kaya tempet belanjanya para Cina yang kelebihan duit,di bawahnya ada kolam tapi gua bingung ko ga ada gurame-nya,malah banyak koin jatoh gua jadi mikir mungkin kalo Roy Suryo and geng ke Artha Gading trus liat beginian insting liarnya pasti udah ga ketahan lagi temennya Roy Suryo,Tinkiwinki (ex-Telettubies) bilang "Mas Roy,langsung aja yok" Roy Suryo diem,mikir dulu,trus kata-kata Mutiara-nya keluar "itu 68% Benar!!!" trus dia langsung buka baju trus cepet-cepet genggem HP trus SMS Mario Teguh "Mas Mario Cepetan ke sini kita mandi bersama,SUPER sekali lho!!!" ga lama si Mario teguh bales "Nadjis Hombreng lo bro" Roy Suryo langsung senyum mesum trus bales lagi "Aah,mas Mario Gombal banget sih" udahannya Mario teguh ga pernah muncul di tifi-tifi lagi,dia naek Onta di Bali,trus dia kecelakan,Ontanya kelelep trus hanyut di ombak untung Ontanya bisa nyelem,tapi Mario Teguh,yang kembali ke pantai cuma baju gamisnya ama sorban sewaannya doang buat foto-foto di Onta,mungkin di culik ama Nyi Loro Kidul........dadah mas Mario......,kembali ke Artha Gading,orang-orang pada bengong liatin Roy Suryo mandi bareng ama Geng-nya(Tinkiwinki,Dipsi,Lala,ama Nico Belic) pas gitu orang-orang udah pada resah,trus manggil Satpam,semuanya langsung bergegas terbang ke kahayangan,tapi,kesian Roy Suryo,Boxernya di curi jadi dia ga bisa kembali ke Kahayangan,ya itulah asal-usul Roy Suryo,oke balik ke topik jadi gua coba peratiin baek-baek tu kolam,ternyata itu bukan koin jatoh gara-gara banyak orang Cina yang kecebur ke tu kolam tapi emang 'disengajain' nyeburin koin ke dalem kolam,katanya buat kesehatan,kekayaan ama keberuntungan,yaudah gua inisiatif,RP50.000 hampir gua ceburin ke dalem kolam,tapi ga jadi,soalnya pada liatin gua gitu mo nyeburin RP50.000an ke dalem kolam,jadi intinya,orang Cina itu selalu punya duit,liatin aja duit di buang-buang ke dalem kolam,rajin amet,oke,gua udah cape udah dulu yak,kapan-kapan gua tulis lagi sekian.......

1 komentar:

  1. Hahahaha, Mati Cina XD

    Eeh Riz, Lo Goblok apa gimana sih mau ngelempar duit 50rb ke kolam -_- mending buat gua/plaak

    BalasHapus