Selasa, 14 September 2010

Gua Bangga Jadi Cina!!!

hoi semua,Alhamdulillah gua bisa nulis blog lagi,abis ngelewatin hari-hari yang panjang bekerja di Taman Lawang rumah,kaya nyapu halaman,nyuci piring,beli makanan keluarga,acara,dll,saking sibuknya kegiatan gua pas abis Lebaran(selama ga ada mba) bisa disimpulin kaya gini:Bangun tidur,kerja,pergi ke acara,pulang,Kumon,kerja tidur,bangun tidur,kerja,pergi,Kumon,kerja,tidur
iya,jadi selama ini itu kerjaan gua,gua pernah mikir buat daftarin kerjaan gua ke 'Jika aku menjadi' tapi gua takut mbanya malah bilang "mas,maaf ya,ini Reality Show yang nyeritain susahnya kerjaan orang yang susah,bukan nyeritain begonya orang Cina nyasar" itulah seburuk-buruknya mimpi,tapi ga seburuk berlibur bersama Roy Suryo and Friends ke Tanah Abang,karena bisa buat kita jadi Stres,trus Stres bisa buat kita jadi bingung,trus bingung bisa buat kita jadi bego trus bego bisa buat Enteri ini okelah langsung aja ke topik,kesian yang baca udah mulai kena wasir stadium 4.....jadi gini,selama Lebaran ini,gua sering dapet pengalaman aneh ama orang-orang Cina,sorri yak,bagi orang-orang yang merasa Cina,Enteri ini bukan buat ngata-ngatain bangsa Cina,tapi buat Just For Fun,kalo merasa tersinggung silahkan hubungi Ambulans terdekat ato gebuk Monitor Komputer lo pake sedotan pop Ice,Eniwei pokonya kejadiannya aneh,tanya aja ama Roy Suryo,jadi kalo ada orang Cina ketemu gua,pasti langsung jadi baek,okelah mumpung gua belom lupa semua kejadian yang seru dan homo asyik,jadi bakal gua tulisin satu-satu

---Kejadian 1---
Jadi gini,pas hari pertama abis Lebaran,gua lagi nyapu-nyapu taek Toyol  halaman trus,tiba-tiba ada Murid bapa gua yang kebetulan Cina dateng,Spontan,gua langsung ngebayangin yang engga-engga dari diajak ngadu ilmu Kung-Fu,ampe diajak nonton lumba-lumba darat di Tanah Abang bareng Ratu,trus akhirnya si bocah Cina dateng,mukanya udah kaya Piano,bukan bentuknya tapi tampang anak-anak berkelas yang jago maen Piano trus ga asal-asalan ngomong ama orang,maunya yang Pinter,Kaya,ama jago Piano kalo diliat dari ketentuan tadi,gua ga memenuhi semuanya kecuali yang terakhir tadi #ngesokkayatupaijingkraktenggelem eh,gitu ketemu,dia diem pas liat gua,macem orang kagum,trus langsung bilang "makasih ya" padahal gua ga ngapa-ngapain,trus dia langsung ngajak ngomong,kaya udah akrab

 ---Kejadian 2---
Kejadian ini,terjadi pas gua ama keluarga gua lagi jalan-jalan ke Kompleks Dolly Artha Gading,trus ade gua liat-liat maenan,eh,pas gitu masuk ternyata yang jaga orang Cina,tapi anehnya,gitu liat gua,trus ama ade gua langsung baek,kemana-mana dilayanin,padahal ade gua ga ngerti ama ga mo beli,mungkin tu orang mikir "Wah,gawat ini,menurut Feng-Shui muka orang ini muka goblok haaaa,mo koe Gebuk pake Sempoa sayang sempoanya haaa,mo loncat dari pintu darurat,ini toko,bukan Bis Gandeng,Aah,koe Culik aja haaa adenya" tapi sayangnya penculikan alien jahat yang mirip Roy Suryo itu gagal,itu orang di kacangin ama ade gua setiap dia ngomong,yaudah,gitu udah pada selese trus mo ke tempet laen gua liat tu orang yang jagain toko,mukanya langsung lega,gatau napa

---Kejadian 3--
Kejadian kecelakaan naas ini terjadi ga lama abis kejadian 2 tadi,waktu itu gua lagi beli Korma trus si Korban(ibu-ibu Cina) dateng,trus beli korma juga,pas gua mo bayar tu Korma,si mba itu gatau lagi bengong abis nonton Ef-Se ato bengong gara-gara abis dihipnotis Roy Suryo buat ngebuktiin kalo 68% dia bisa sulap si mba langsung ngasih plastik ke gua,yaudah,ga lama pas gua mo pergi si Korban tereak "Ha? ini bukan Korma saya" trus si mba-mba Sableng pencinta Mulan Jamelah tadi langsung nuduh gua "itu Bu,kormanya ketuker ama anak itu" Spontan,tadinya gua mo loncat dari pintu darurat,tapi gua baru inget,ini bukan filem Doraemon,trus si Korban marah-marah ampe nyadarin si mba-mba sableng pencinta Mulan Jamelah itu dari godaan Barney yang terkutuk,eh,gitu liat gua,dia bengong,trus bilang "Mba,tadi anak ini Kormanya berapa,sini saya ganti" well....shit happens kalo ga percaya tanya aja ama Mbokmu

ya,ternyata cuma tiga,gua baru inget,tapi gapapa,yang penting kita bisa ngambil hikmahnya yaitu antara lain
A.Jangan Pernah percaya ama Roy Suryo
B.Korma itu adalah buah Arab
C.Jangan pernah Mandi di tengah Jalan,malu diliatin orang
D.lempari Barney beserta pengikut-pengikut sesatnya dengan Telor Onta
C.Lempari<Insert name here>dengan telor Bekicot
pokonya yang paling penting,gara-gara kejadian tadi gua jadi bangga jadi Cina,sekian,makasih

terlalu banyak membaca ini bisa mengakibatkan Keguguran,Kanker,Hipotensi,Wasir,ama geger otak karena udah diharamkan ama Rhoma Irama karena mengandung Babi ama dtfatwa 68% haram ama mas Roy karena mungkin yang buat blog keseringan baca 'Tololpedia',hati-hati di jalan,jangan lupa pake helem yak

Udah ah,kesian yang baca ntar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar