Jumat, 03 September 2010

Kehidupan gua sehari-hari

bagi yang belom tau,gua ini sapa,gua kali ini gua bakal ceritain tentang gua,biar bagi kalian yang membuka blog ini memaklumi gua apa adanya,oke,jadi gua ini cuma pelajar 9 SMP biasa,ga Pinter,ga bego(dipertanyakan),ga Kaya,bisa dibilang Kere,orang-orang bilang gua Cina,tapi gua ga percaya,tapi akhirnya keluarga gua bilang yang sebenarnya,ibu gua tiba-tiba nunjukin gua Vidio waktu ke Singapur bareng anak-anak les bapa gua,pas gua liat tu Vidio gua kaget,ternyata gua sipit-sipit ancur gitu rasanya tercabik-cabik badan gua,serasa jari tengah pindah ke jari kelingking,trus jari jempol pindah ke mata trus otak gua pindah ke kepala,gua ga percaya,tapi akhirnya gua dengan berat hati ngakuin kalo "Gua itu Cina" kalo nilai-nilai gua di sekolah tergantung mod,kalo lagi seneng bisa 70 ke bawah,kalo lagi patah Lambung ato BT bisa ampe 90 ke atas,gua iseng buat Band,namanya Sapu-Patah,tapi ajaibnya Sapu-Patah belom pernah maenin lagu,tapi malah Konvoi(Jalan-jalan bareng ke toko-toko terdekat),Konvoi udah sukses ngebuat Pager Dika(temen gua) lecet,semua anak-anak Sa-Pa bersama mba ama adenya Dika geger otak ama ngebuat orang pindah tempet duduk gara-gara liat gua di AW,ya itulah gua,kalo soal keluarga gua punya 1 ibu,2 ade,ama 18273464653732 bapa,tapi 18273464653731 bapa gua udah bukan bapa gua lagi jadi gua cuma punya 1 bapa,waktu luang gua cuma diisi ama Konvoi,maen PS,maen Komputer,ama Kumon,sebagian besar Kumon,di Kumon gua diajarin ama Lele raksasa ajaib yang bisa berbicara,dia ternyata orang Cina panggil saja boi(nama samaran) dia itu Asisten yang paling gokil ama yang paling dikeselin di Kumon,belom punya Pacar,Istri ato anak,dia itu temen gua gara-gara gua ngajak tuker tambah Sony Ericson W200 ama Esia kilau warna,kulitnya putih pucat kaya mayat,katanya Kakenya Vampir,kaya di filem Twoilet itu,orangnya kaya ikan Lele kalo dari depan,kalo dari samping kaya Cengcurut kerja selalu setia pagi malem melayani Kumon,cukup tentang Kumon,kapan-kapan gua bahas lagi kalo tentang Asmara,gua selalu ketik reg<spasi>Primbon tapi pas gua kirim gua malah balik di SMS dari operatornya bunyinya"maaf Pulsa anda tidak mencukupi" well.....some Shit is hard to swallow,jujur gua ampe sekarang belom dapet penyemangat idup,kata Madam Loren gua dapet sial di ramalan kartu Tarot soalnya gua ga ada duit buat beli kartunya,tapi kata Pa Ustad yang di iklan Aksis itu ga boleh Sirik jadi yaudah,gua usaha sendiri,dari deketin temen-temennya ampe gali lubang buat masang tiang pancang PLN(biar dapet duit buat beli sepatu)
oke,sekian tentang gua,kalo mo tau lebih lanjut tentang gua,hubungi 108,lalu bilang ke operatornya "tolong hubungi saya dengan Rumah Duka terdekat" ato "mba,tolong hubungi saya dengan Dukun anak terdekat" boleh aja dua-duanya abis itu Operatornya bakal ngebantu ,trus bilang "mas,nomer ini bukan maenan" trus udahannya nomor si penelpon yang malang langsung di blokir,nah,udah tau kan tentang gua yang lebih lanjut? okelah udahan ah,kesian yang baca sekian.....teruslah berkarya dan maju terus,sesungguhya lebih baik maju satu langkah dari pada berjalan di tempat,Contohlah kebaikan orang-orang bijak yang kamu ketahui

Orang bijak pernah berkata "janganlah aborsi,itu berbahaya bagi si Dompet"
Soekarno berkata "Ganyang Malaysia"
Kartini berkata "habis Gelap terbitlah terang"
Mak Erot berkata "mau lebih perkasa?,biar saya wujudkan impian anda"
Roy Suryo berkata "Itu 68% benar!!!"
Mario teguh berkata "itu SUPER sekali"

semoga perkataan orang-orang bijak ini bisa memotivasi anda agar tidak menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar